Minggu, 24 Maret 2013

Game RPG Ravensword: Shadowland




Shadowlands secara teknis bukanlah permainan baru, karena sebenarnya game ini memulai debutnya pada akhir 2012 di perangkat iOS, tapi ini adalah pertama kalinya pengguna Android mencoba permainan ini dari Google Play dan AppStore Amazon.
Jadi apa yang membuat Game ini begitu istimewa? Jujur, ini adalah salah satu dari game mobile yang dapat bersaing dengan game konsol dan PC yang hadir dengan interface geser dan grafis keren.
Mulai dari pertempuran kuda hingga mencopet, dari sistem reputasi hingga ke sistem penjara, dunia Ravensword: Shadowlands penuh dengan fitur yang bisa kamu harapkan dari sebuah permainan RPG, dan hebatnya ini adalah game mobile.
Hampir setiap review permainan telah memamerkan pengalaman yang kaya konten, dengan cerita cukup layak dan sulit dibandingkan secara visual. Beberapa fitur yang lebih menarik di permainan yaitu kamu bisa beralih antara first person, third person, tanah dan udara. Permainan ini berbasis petualangan dengan pilihan skenario yang akan memberikan pengalaman berbeda, dan dapat membawa reputasi kamu menjadi baik atau buruk.


sumber : http://droidmagzid.com/2013/03/22/game-rpg-ravensword-shadowland/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar