Jumat, 30 November 2012

Keindahan Sebuah Windows 8

 Hidup Update Sekilas

Vibrant dan indah, layar Mulai adalah hal pertama yang Anda akan melihat. Setiap ubin di layar Mulai terhubung ke orang, aplikasi, website, playlist, atau apa saja yang penting bagi Anda. Ubin menyala dengan info terbaru, sehingga Anda langsung up to date. Dalam satu sekilas, Anda akan melihat bahwa foto Anda hanya ditandai, cuaca besok, dan pesan dari teman Anda.


                                                                                           Ini Semua Milikmu
Pada Windows 8 ini, bahkan hal-hal kecil yang  semua tentang Anda. Seperti layar yang muncul ketika PC Anda terkunci-bisa gambar apapun yang Anda pilih. Dan Anda akan melihat pemberitahuan cepat pada layar kunci Anda sebelum Anda masuk ke PC atau membuka aplikasi tunggal.
Dengan sandi gambar, Anda dapat masuk dengan menelusuri pola pada gambar pilihan Anda bukan mengetik password. Tiga keran di hidung anak Anda? Pilihannya adalah milikmu.

Bermain dan Bekerja
Gunakan tablet baru atau laptop untuk hiburan, pekerjaan, atau keduanya. Ngobrol dengan teman sementara pelingkupan keluar peta, atau memainkan permainan sementara mendapatkan barang-barang dilakukan. Pergi dari spreadsheet ke video dalam satu menggesek, atau snap mereka side-by-side untuk mudah multitasking.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar